aaa

Jumat, 09 Agustus 2013

Leeteuk mengungkapkan kebiasaan buruk Donghae

Leeteuk mengungkapkan kebiasaan buruk Donghae

Sebuah acara What Missing (Eng trans)
Leeteuk mengungkapakan kebiasaan buruk Donghae.
“Donghae biasanya mendapat urutan mandi paling akhir. Namun, saat itu aku sudah yakin jika Donghae sudah masuk kamar mandi untuk mandi jadi kami menunggunya untuk makan sebelum berangkat ke acara. Hampir 30 menit kami di ruang makan, semua member dan manager sudah marah. Bahakan manager juga memarahiku karena tidak memperhatikan Donghae. Aku memeriksa kamar mandi, pintu terkunci dan suara air masih ada. Aku fikir Donghae hanya belum selesai saja, aku menunggunya hampir 15 menit dan itu sangat lama. Aku mulai mengetok pintu tak ada suara, aku menggunakan cara lainpun tidak ada suara akhirnya aku dan manager mendobrak pintu. Kami takut terjadi apa-apa padanya. Namun, kami merubahnya ketika saat itu aku melihat Donghae menutup mukanya dengan handuk dan duduk di kloset. Aku yakin dia tidur. Dan untuk pertama kalinya Aku dan Manager membuatnya basah.”
Dongahae menutup mukannya setelah Leeteuk selesai bercerita. Eunhyuk nampak tidak dapat menahan tawa dan semua penonton bertepuk tangan untuk cerita ini. 



Cr: Combain Combi Zhou
via : Super ELFindo for Super Junior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar